Kamis, 07 Agustus 2014

Resep Jamu Tradisional untuk Melangsingkan Tubuh

Resep Jamu Tradisional untuk Melangsingkan TubuhMemiliki tubuh yang langsing tentu merupakan keinginan setiap wanitaa. Demi mewujudkan keinginan tersebut, tak jarang diantara mereka mengkonsumsi obat pelangsing. Padahal, obat pelangsing yang dijual dipasaran belum tentu aman bagi tubuh kita. Bukan tanpa alasan, hal tersebut memang sudah terbukti dari beberapa kasus penarikan produk obat pelangsing karena mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh. Lalu bagaimana cara melangsingkan tubuh dengan cepat dan cara yang alami? Berikut akan saya sampaikan resep jamu tradisional untuk melangsingkan tubuh.

Bahan yang harus anda persiapkan adalah teh, jeruk nipis dan satu gelas air mendidih. Cara membuatnya sangat sederhana yaitu seduh 3 sendok teh dengan air mendidih yang sudah anda siapkan. Jika warna airnya sudah berubah menjadi kecoklatan, saring agar ampas teh dan air teh dapat terpisah. Kemudian belah 1 buah jeuk nipis. Buang bijinya kemudian ambil airnya dengan cara diperas. Masukkan air perasan jeruk nipis tadi kedalam air teh. Jamu tradisional tersebut diminum pada pagi hari dan sore hari masing-masing 1 gelas. Lakukan hal tersebut selama beberapa minggu. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa untuk mengurangi konsumsi makanan berat dan rajinlah berolahraga.

Jamu tradisional kedua yang dapat melangsingkan tubuh adalah jamu daun jati belanda. Bahan yang perlu anda persiapkan adalah 20 lembar daun jati belanda dan 3 gelas air putih. Cara membuatnya adalah ddengan mencuci daun jati belanda hinggaa bersih kemudian potong menjadi beberapa bagian. Rebuslah potongan daun jati belanda tersebut bersama 3 gelas air putih. Tunggu hingga mendidih dan biarkan hingga sedikit airnya berkurang. Jika sudah, angkat kemudian dinginkan air rebusan tersebut. Jika sudah dingin, anda dapat menyaringnya kemudian meminumnya. Minum ramuan tersebut sebanyak dua atau tiga kali sehari masing-masing 1 gelas.

Kedua ramuan jamu tradisional diatas sudah teruji keampuhannya. Namun, perlu anda ketahui bahwa proses akan menjadi lama apabila anda tidak mengontrol makanan yang masuk kedalam perut. Jadi, untuk hasil yang maksimal, anda harus mengimbangi antara konsumsi jamu, konsumsi makanan dan olahraga. Jika ketiga hal tersebut berhasil anda lakukan, maka tubuh anda akan segera berubah menjadi langsing dan indah. Selamat Mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar