Kamis, 21 Agustus 2014

4 Manfaat Istimewa Rambutan bagi Tubuh Anda

Buah Rambutan merupakan salah satu buah musiman yang banyak disukai oleh masyarakat karena rasanya yang manis. Selain rasanya yang nikmat, buah ini juga bisa anda beli dipasaran dengan harga yang sangat ekonomis. Kelebihan lain yang dimiliki oleh buah rambutan adalah kandungan gizinya yang sangat tinggi. Kandungan gizi tersebut membuat rambutan menjadi salah satu buah yang memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Apa saja khasiat buah rambutan bagi tubuh kita ? Berikut akan saya berikan ulasan lengkapnya :


1. Sebagai Penambah Stamina
Buah rambutan mengandung kadar protein dan karbohidrat yang cukup tinggi. Karbohidrat dan protein yang terkandung didalam buah rambutan mampu membuat energi anda bertambah. Karena itulah, buah ini sangat baik dikonsumsi ketika anda selesai melakukan aktifitas.

2. Sebagai Pelindung Tubuh dari Serangan Radikal bebas.
Lingkungan yang penuh dengan polusi tentu bukanlah sesuatu yang baik untuk tubuh kita. Untuk menjaga tubuh kita dari berbagai zat berbahaya dilingkungan kita, sudah sewajarnya kita melindungi diri agar tetap dalam keadaan yang sehat. Nah, untuk menjaga kondisi tubuh dari serangan radikal bebas tersebut anda dapat memanfaatkan buah rambutan. Rambutan merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C sehingga sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh kita

3. Untuk Membantu Menurunkan Berat Badan. 
Rambutan mengandung serat dan air dalam jumlah yang cukup tinggi. Kandungan tersebut sangat baik dikonsumsi oleh anda yang sedang membantu menurunkan berat badan anda. jalankan program diet. Serat dan air akan menjaga perut anda agar tetap dalam keadaan yang kenyang sehingga anda akan menekan kebiasaan ngemil. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa untuk memperhatikan pola makan dan olahraga yang cukup.

4. Untuk Menghilangkan Sakit Kepala.
Rambutan mengandung zat besi yang mampu meringankan sakit kepala yang anda derita. Bahkan, beberapa studi menyimpulkan bahwa rambutan dapat menjaga tubuh anda agar selalu dalam keadaan yang fit dan tidak mudah lelah.

Demikianlah 4 Manfaat Istimewa Rambutan bagi Tubuh Anda. Selamat mencoba ! (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar