Selasa, 12 Agustus 2014

Cara Alami Menghilangkan Bekas Cacar Air Dengan Mudah

Cara Alami Menghilangkan Bekas Cacar Air Dengan Mudah - Cacar air atau Varicella simplex adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster, gejala cacar air biasanya dimulai dengan penderita akan merasa sedikit demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu, dan lemah. Gejala-gejala ini khas untuk infeksi virus. namun sedikit berbeda dengan kasus yang lebih berat, bisa didapatkan nyeri sendi pada tulang, sakit kepala dan pusing. Beberapa hari kemudian timbullah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali ditemukan di sekitar dada dan perut atau punggung lalu diikuti timbul di anggota gerak dan wajah.

Cacar Air
Penyakit ini konon pasti akan menyerang setiap orang, namun hanya akan terjadi satu kali sepanjang hidup, walaupun hanya sekali namun penyakit cacar air ini akan meninggalkan bekas pada kulit kita dan beberapa akan selalu tetap ada jika tidak dihilangkan, nah lalu cara seperti apakah yang paling ampuh untuk mengatasi bekas dari cacar air ini, untuk lebih jelasnya telah saya rangkum dibawah ini.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Cacar Air Dengan Mudah

1. Buah Bengkoang.
Anda pasti tahu apa itu bengkoang, dan telah banyak jadi prosuk kecantikan kulit, nah ternayat buah bengkoang sangat amouh untuk menghilangkan bekas penyakit yang satu ini.Caranya dengan menumbuh buah bengkoang ini hingga halus, lalu jadikanlah masker pada wajah yang masih ada bekas cacarnya. Tunggu hingga beberapa menit atau gunakan sebelum tidur dan bilas ketika bangun tidur.

2. Madu.
Madu sangat enak sekali rasanya, manis dan sangat lezat dan memiliki banyak sekali khasiat baik untuk kesehatan ataupun kecantikan, dan salah satunya bisa mengatasi masalah ini, caranya sangat-sangatlah mudah yakni dengan cara mengoleskan secara merata pada bagian kulit yang masih memiliki bekas cacar, gunakan secara rutim hingga terjadi perubahan.

3. Kulit Pisang.
Sering kali ketika kita makan pisang membuang dengan sembarang kulit pisangnya, bukan uruasan kebersihannya namun ternyata kulit pisang tersebut bisa kita manfaatkan, dan dengan cara yang sanagt mudah pula, yakni hanya tinggal mengoleskan bagian dalam kulit pisang, lakukan jangan hanya sekali tetapi rutin dan teraturlah untuk hasil yang lebih maksimal.

4. Jagung Muda.
Tak banyak yang tahu bahwa jagung sangat baik untuk kulit, caranya yakni dengan memarut jagung muda, dan hasil parutannya oleskan pada bagian kulit anda, lakukan beberapa kali dan lihat hasilnya.

Bagaimana ? mudah bukan semua bahan bisa anda dapatkan dengan mudah dan caranya pun bisa anda lakukan sendiri dirumah, selamat mencoba.
Sekian saja tips dari saya kali ini mengenai Cara Alami Menghilangkan Bekas Cacar Air Dengan Mudah  semoga bermanfaat bagi anda semua pemirsa setia Sensasi-Sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar